Mengenal Pembersih Untuk Menghilangkan Bau amis pada Peralatan Dapur

Mengenal Pembersih Untuk Menghilangkan Bau amis pada Peralatan Dapur - Menjelang lebaaran atau hari-hari besar lainnya, para ibu tentu sibuk menyiapkan hidangan special untuk keluarga. Namun masakan yang dimasak sering kali meninggalkan bekas lemak dan susah dibersihkan. Maka dari itu ibu-ibu perlu mengenal pembersih untuk menghilangkan bau amis pada peralatan dapur

Mengenal Pembersih Untuk Menghilangkan Bau amis pada Peralatan Dapur

  1. Jeruk nipis.
Jeruk nipis dapat menjadi alternatif sebagai penghilang bau amis pada peralatan makan/dapur. Cara penggunakannya cukup mudah, jeruk nipis diperas dan diambil airnya selanjutnya gunakan air perasan jeruk tersebut untuk merendam perlengkapan dapur/makan.  

  1. Air cuka.
Pada umumnya air cuka mengandung asa yang terbukti ampuh dapat menghilangkan bau memandel pada perlengkapan dapur/makan. Cara penggunakannya, campurkan air cuka dengan air secukupnya. Selanjutnya gunakan cairan tersebut sebagai pengganti sabun cuci.


  1. Daun kemangi.
Daun kemangi juga dapat menghilangkan bau amis yang menempel pada peralatan dapur. Cara penggunakannya, remas daun kemangi dan gunakan untuk merendam perlengkapan dapur yang akan dicuci.

  1. Ampas kopi.
Ampas kopi juga terbukti ampuh dalam menghilangkan bau yang menempel pada perlengkapan dapur. Cara penggunakannya, gunakan ampas kopi sebagai sabun untuk mencuci. Agar hasil efektif campurlah ampas kopi dengan sabun cuci anda.
Selain bahan alami diatas, agar hasil lebih efektif para ibu dapat mencuci peralatan dapur dengan sabun cuci khusus seperti sunlight yang mengandung ekstrak jeruk nipis yang terbukti ampuh menghilangkan bau amis membandel.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.