Mau Belanja Online Dapat Ekstra Diskon?Cek Promo Imlek Di Bhinneka.

diskon imlek di Bhinneka

Perayaan Imlek selalu saja menjadi peluang bagi banyak supermarket, mall, toko online, maupun toko offline untuk memberikan harga promo maupun diskon yang fantastis. Termasuk juga salah satu toko online terbesar di Indonesia yaitu Bhinneka. Toko online yang dibangun oleh Hendrik Tio ini menjual berbagai produk elektronik, komputer, notebook, perlengkapan fotografi, dan sebagainya.

Sebagai toko online terbesar, tentu saja ada ekstra diskon Imlek di Bhinneka yang diberikan. Bahkan pada tahun 2017 yang lalu diskon yang diberikan oleh Bhinneka untuk produk HP, Laptop, TV, dan juga kamera mencapai 500 ribu rupiah. Pastinya Imlek di tahun 2018 akan disambut oleh Bhinneka dengan memberikan diskon yang lebih besar lagi. Anda bisa menantikan ekstra diskon Imlek di Bhinneka menjelang Imlek di bulan Februari nanti.

Sambil menunggu ekstra diskon Imlek di Bhinneka, Anda bisa memanfaatkan berbagai promo tahun baru 2018 di Bhinneka. Promo tersebut masih berlaku hingga saat ini. Berikut adalah promo-promo yang diberikan:

  1. Notebook, software dan desktop yang bisa Anda peroleh dengan harga mulai 200 ribuan per bulan. Diantara produk yang bisa Anda peroleh adalah Notebook Hybrid, Notebook Clamshell, Notebook Gaming, Tower Desktop, All in One Deskstop, dan juga software.
  2. Berbagai gadget dengan diskon mencapai 50%, diantara produk yang bisa Anda peroleh adalah Handphone Android dan iOS, Tablet, Powerbank dan Charger, Smartwatch dan Smartband, dan juga berbagai macam aksesoris gadget.
  3. Accessories gadget dan komputer dengan harga mulai dari 80 ribuan. Diantaranya Mouse dan Keyboard, Flashdisk dan Memory Card, External Hardisk, Monitor, Headset dan Speaker Komputer, Kabel dan Konektor, Modem dan Webcam, Memory, RAM, VGA, dan Motherboard, Internal Hard Drives dan SSD, Portable speaker, dan juga Headset, Headphone, dan juga Earphone.
  4. Office Equipment dengan harga mulai dari 645 ribu rupiah. Diantaranya Printer Home dan Personal, Projector, Screen, dan Alat Presentasi, Scanner, Tinta dan Toner, dan peralatan untuk kebutuhan kantor lainnya.
  5. Diskon mencapai 44% untuk produk Home Equipment dan TV. Diantara produk yang dikenakan diskon adalah Audio dan Video Rumah, Peralatan Dapur, Peralatan Rumah Tangga, elektronik untuk kecantikan, dan juga untuk kesehatan.
  6. Camera, video, dan accessories dengan diskon yang fantastis yaitu mencapai 5 juta rupiah. Diantaranya adalah drone, kamera mirrorless, kamera DSLR, kamera digital, analog, dan instax, camcorder, lensa kamera, aksesori kamera, dan sebagainya.
  7. Diskon hingga 70% untuk produk Music Instrument dan Pro Audio. Diantaranya Guitar and Bass, Piano and Keyboard, Drum dan perkusi, Aksesori gitar dan bass, Instrumen tiup dan gesek, mikrofon, speaker monitor dan aksesori, aksesoris piano dan drum.
  8. Diskon hingga 60% pada produk power system, network, dan security system. Diantaranya UPS untuk rumah, router wireless, wireless adapter, IP camera, switch internet, stabilizer, dan range extender.
  9. Tools dan automotive bisa dibeli dengan harga mulai dari 4.900 rupiah. Diantaranya aksesori dan perkakas mobil, aksesori dan perkakas motor, peralatan otomotif, perkakas rumah, peralatan laboratorium, audio video car camera, e-money dan e-toll.
  10. Harga untuk produk sport dan outdoor mulai dari 19 ribu rupiah. Diantaranya sport and fitness equipment, tas, koper, dan outdoor support.
Itulah promo yang sedang diadakan di Bhinneka. Untuk menikmati ekstra diskon Imlek di Bhinneka, Anda bisa menunggu hingga menjelang Imlek tiba yaitu pada tanggal 16 Februari 2018.
Segera siapkan budget untuk memborong barang ekstra diskon Imlek di Bhinneka agar Anda tidak ketinggalan promo. Selengkapnya silahkan kunjungi Link Berikut : https://www.bhinneka.com/promo/tahun-baru-imlek. Demikian, semoga bermanfaat.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

1 komentar:

  1. Belanja online yang bisa mendapatkan diskon ekstra dengan berbelanja di toko online seperti Bhinneka.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.