Pemilihan Baju Bayi Yang Tepat Untuk Buah Hati Anda

Bayi memang sangat lucu dan kemungilannya ini membuat siapapun menjadi gemas melihatnya. Apalagi dengan pakaian bayi yang tepat. Melihat wajah yang lugu dan mata yang masih bening bersih dan kulit halus tentu akan membuat banyak orang disekitarnya senang melihat sosok bayi yang imut. Betapa bahagianya kedua orang tua yang baru menjalin percintaan dan memiiliki anak pertamanya. Tentu banyak orang tua yang senang mendengar kata-kata dari teman kerabat atau keluarga melihat bayinya dan mengatakan ,”lucunya bayi kamu, selamat ya,” dan betapa suksesnya seorang ibu ketika Ia berjuang 9 bulan dan akhirnya bisa melahirkan bayi pertamanya dengan sehat.

Dan saat ini yang perlu dipikirkan oleh para orang tua adalah memilih pakaian bayi yang tepat karena betapa pentingnya penampilan bayi anda dengan memilih pakaian-pakaian bayi yang sesuai. Bayi yang lucu dengan pakaian lucu akan semakin membuat orang disekitar termasuk anda melihatnya dengan semakin gemas. Selain memang difungsikan secara estetis agar enak untuk dilihat tetapi juga untuk kenyamanan kulit bayi itu sendiri.
Tidak ada salahnya untuk anda mulai mengenal bagaimana memilih baju bayi yang pas untuk bayi yang makin kelihatan cantik dan ganteng. Usahakan dalam pemilihan baju ini anda mengutamakan keamanan serta kenyamanan bagi bayi itu, baru anda perhatikan tampilannya apakah sesuai untuk bayi anda.
Biasanya kulit bayi yang halus ini memliki kepekaan tersendiri sehingga akan langsung bereaksi pada bahan-bahan pakaian yang tidak nyaman, indikasinya akan muncul bintik-bintik atau iritasi dan baju bayi mengandung zat berbahaya akan membuat kulit bayi alergi.  Oleh karena itu anda perlu perhatikan bahan pakaian yang digunakan bayi, bahan katun akan lebih aman dan pilih bahan yang sedikit lebih tebal untuk bisa melindungi tubuh bayi dari keadaan dingin.
Jaga selalu bayi anda dan perhatikan apabila bayi anda mengemut pakaian tersebut, karena hal tersebut tidak diperbolehkan, aktivitas tersebut nantinya dapat menganggu pencernaan bayi. Yang lebih membahayakan lagi apabila ada zat aditif dalam pakaian tersebut maka akan membuat pernafasan bayi terganggu. Anda bisa mencari tips lainnya di website Molto untuk menjadi orang tua yang lebih siap dan lebih care dengan buah hatinya.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.