4k Tv Samsung Model Terbaru

4K TV, Curved TV, Samsung Curved UHD TV

Samsung telah mengumumkan 4k tv yang pertama kali diluncurkan yaitu UNHU9000 dengan seri 4k berukuran 100 inch dengan menggunakan rasio layar 30:10. Televisi teknologi canggih sudah siap beredar dan memanjakan konsumen yang akan menggunakan teknologi yang sudah diakui terjamin dari samsung ini. Untuk bulan berikutnya samsung juga mengeluarkan model tv baru lagi dengan teknologi 4k yang modelnya khusus untuk kelas menengah yaitu UNHU8700.

Selain itu samsung juga akan meluncurkan televisi 4k dengan teknologi curved dan modelnya yang flat dengan seri UNHU8550. Ada juga model televisi yang harganya sangat terjangkau dan murah dengan jenis yang sama namun ukuran nya 55 inch. Sangat beragam model televisi yang dikeluarkan oleh samsung dengan teknologi 4k yang hanya untuk memuaskan para konsumen yang telah setia menggunakan produk samsung. Hal ini memberikan semangat baru bagi samsung untuk selalu mengeluarkan berbagai macam produk televisi yang bisa dinikmati konsumen dengan berbagai kecanggihan dan keunggulan nya.

Sudah tidak heran, jika samsung selalu memberikan model terbaik dan unggulan dalam teknologi 4k tv ini. Terbukti, sudah banyak kalangan konsumen yang sudah menjadi pelanggan setia menikmati kecanggihan nya, produk yang tahan banting dan selalu terdepan diantara produk televisi lainnya. Oleh karena itu, bagi konsumen yang masih bingung memilih televisi dengan teknologi 4k, segera pilih produk samsung untuk memenuhi kebutuhan menonton televisi yang nyaman dan canggih serta terjamin kualitas nya.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.