Resep Martabak Manis Rasa Stroberi

Resep martabak manis memang bisa menjadi hidangan yang lezat dinikmati saat tengah malam dan malas kemana-mana. Memang kita bisa pergi ke pinggiran jalan untuk menemukan penjual martabak manis, namun kita juga bisa membuatnya sendiri, kan? Membuat martabak manis juga sudah tidak susah lagi. Sekarang banyak produk-produk tepung serbaguna atau pembuat adonan martabak yang bisa dibeli di supermarket atau toko swalayan terdekat. Resep untuk membuat martabak manis juga sudah bermacam-macam. Bila anda biasa familiar dengan rasa cokelat, keju atau susu, kenapa tidak mencoba rasa Stroberi yang manis sebagai rasa martabak buatan anda? Martabak stroberi ini pun mudah pembuatannya, anda tinggal menyiapkan selai rasa stroberi yang juga bisa didapatkan dengan mudah di supermarket atau swalayan terdekat.


Tahapan pembuatan martabak manis juga sama dengan prosedur pembuatan penjual martabak yang biasa anda jumpai. Adonan didalam loyang menunggu sampai panas, siapkan margarin, selai stroberi, mungkin rasa-rasa lain yang ingin anda berikan pada loyang martabak misalnya cokelat, parutan keju atau cokelat meses. Atau anda bisa menyisipkan buah stroberi asli pada loyang martabak sehingga rasa asam manis dari buah stroberi itu dapat anda nikmati.

Nah bagaimana, resep martabak manis rasa stroberi tidak susah kan untuk dibuat? Hidangkan saat tengah malam sambil menonton sepakbola atau tayangan film di televisi, rasakan kue cemilan yang lezat ini membuat anda kekenyangan!

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.