Samsung Galaxy S6, Smartphone dengan Berbagai Kelebihan

Samsung S6

Salah satu pabrikan elektronik terbesar di dunia, Samsung, kembali meluncurkan produk smartphone terbaru yang ingin menjangkau pasar high end. Smartphone yang diberi nama Samsung S6 atau Samsung Galaxy S6 ini siap bersaing dengan produk-produk smartphone kelas wahid lainnya yang lebih dulu muncul di pasaran. Produk ini resmi diluncurkan dan siap dipasarkan ke seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Smartphone yang digadang-gadang sebagai penerus dari Samsung Galaxy S5 ini hadir dengan layar seluas 5,2 inci, dengan resolusi QHD ( Quad High Definition ) yang ukurannya mencapai 2560 x 1440 pixel. Layar beresolusi tinggi tersebut juga akan dibalut dengan teknologi super AMOLED.

Untuk segi mesin dan processornya Samsung S6 menggunakan daya processor berkecepatan (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57). Operation system dari smartphone ini juga sudah memakai OS Lollypop versi 5.06. Samsung S6 memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar. Dengan RAM (Random Access Memory) yang cukup besar yakni 3 Giga Byte dan memory internal sebesar 16-64 Gigabyte.

Beralih ke fitur kamera, Samsung S6 ini hadir dengan dua kamera, yaitu kamera depan dan kamera belakang. Kamera belakangnya memiliki sensor sebesar 16 Megapixel. Dengan sensor sebesar itu, anda bisa menghasilkan foto berkualitas high definition dengan smartphone ini. Sedangkan pada kamera depannya, diberi sensor sebesar 5 Megapixel, lebih dari cukup untuk memuaskan dahaga selfie serta video call anda bersama teman dan keluarga.

Samsung Galaxy S6 ini akan hadir dalam 3 varian berdasarkan kapasitas media penyimpanan internalnya, yaitu 32GB, 64GB, dan juga 128GB. Anda tinggal memilih, jenis mana yang anda inginkan sebagai Smartphone yang akan menemani hari-hari anda.

Dukungan konektivitas pada smartphone ini yaitu jaringan 4G LTE, 3G HSPA, bluetooth, GPS dan juga Wifi. Dengan berbagai fasilitas dan fitur tersebut, konektivitas anda dalam berselancar di internet akan makin cepat dan mudah.

Samsung Galaxy S6 atau Samsung S6 hadir dengan berbagai fitur andalan yang akan memanjakan penggunanya. Desain stylish dan juga kuat akan menambah keeleganan Samsung Galaxy S6 yang anda punya.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.