Tablet Android
Tablet Android Kitkat Teranyar. Kemunculan android kitkat (4. 4) awalannya cuma ditujukan untuk piranti-perangkat kelas atas serta belum menyentuh piranti menengah ke bawah. Tetapi seiring waktu berjalan saat ini beragam basis sudah mengambil versus android teranyar itu serta menyematkannya untuk smartphone serta tablet mereka.

OS garapan google teranyar ini mempunyai sebagian vitur yg tidak diperoleh di android versus pada awal mulanya yaitu Jelly Bean. Tetapi yang lebih hebat dari android kitkat itu yaitu supportnya android kitkat dengan piranti-perangkat menengah ke bawah yang mempunyai ram 512 hingga piranti-perangkat menengah ke bawah juga bisa mencicipi android kitkat.

Pada bln. september 2014 ini beragam flagship juga sudah meluncurkan tablet teranyar mereka, tablet-tablet itu telah dibekali dengan android kitkat di dalamnya. Tetapi janganlah cemas lantaran harga dari tablet-tablet teranyar ini cukup murah serta terus berkwalitas. Tersebut sebagian Tablet Android Kitkat Teranyar berkwalitas 2014.

Tablet Android Kitkat Teranyar :


1. Asus Fonepad 7


Asus Fonepad 7 adalah tablet android yang sudah memperoleh up-date OS kitkat pada th. 2014 ini. OS asli yang dipakai sesungguhnya yaitu Jelly Bean 4. 3 tetapi OS ini bisa di upgrade ke OS kitkat versus 4. 4. Harga tablet ini di bandrol seputar 1. 6 juta, harga yang sangatlah murah bila dibandigkan dengan spesifikasi yang di tawarkan yaitu Processor intel atom 1. 2 GHz, GPU PowerVR SGX544MP2, RAM 1GB, serta Monitor sebesar 7 inch.

Asus Fonepad 7 sudah dibekali dengan dual sim slot sim card serta koneksi internet sampai HSDPA 42 Mbps. Ke-2 sim card itu bisa dipakai untuk terhubung internet. Asus Fonepad 7 juga mempunyai memori internal 8Gb serta ada slot micro sd up to 64Gb. Baterai yang dipakai juga berkapasitas besar yaitu 3950 MAh. Keunggulan yang lain yaitu Asus Fonepad 7 sudah menggunakan LCD bertipe IPS hingga kwalitas gambar yang dihasilkan lebih jernih serta halus.

Kekurangan dari Asus Fonepad 7 ini yaitu kamera intinya yang masih tetap beresolusi 2 MP. Terkecuali kamera tak ada kekurangan lain dari tablet garapan Asus ini. Spesifikasi yang disematkan jauh melebihi harga yang di tawarkan, tidak heran Asus Fonepad 7 demikian di cari dipasaran.

2. Mito Fantasy Tablet A77


Mito Fantasy A77 adalah tablet paling murah yang sudah memakai Android kitkat di dalamnya. Mito Fantasy A77 telah menggunakan android kitkat mulai sejak pertama di luncurkan, hingga anda tak perlu repot-repot untuk upgrade tablet ini. Dengan harga nya yang sekitar pada 1 jutaan spesifikasi yang di tawarkan memanglah lebih rendah dari tablet yang lain. Mito Fantasy A77 memakai processor Cortex A7 1. 3Ghz, RAM 512, serta monitor bertipe WSVGA yang belum berkapasitas HD. Kemampuan baterai Mito Fantasy A77 2600 mAh, cukup kecil untuk menyokong kemampuan suatu tablet.

Keunggulan dari Mito Fantasy A77 yaitu kamera intinya yang beresolusi 3MP hingga telah cukup baik bila dipakai untuk berselfie ria. Monitornya memiliki ukuran 7 inch serta memakai type monitor WSVGA. Untuk koneksi internet Mito Fantasy A77 dibekali dengan dual sim standby yang mensupport jaringan 3G HSDPA. Untuk memori internal tablet ini cuma memiliki ukuran 4GB, tetapi ada slot micro sd yang bisa di upgrade sampai 128 GB.

Sayangnya Mito Fantasy A77 cuma dibekali dengan RAM sebesar 512 hingga kurang mensupport untuk multitasking. Varian warna yang disiapkan cuma ada dua yaitu berwarna hitam serta berwarna putih.

3. Samsung Galaxy Tab 4 7. 0


Salah satu tablet yang paling di cari sekarang ini yaitu Samsung Galaxy Tab 4 7. 0, tablet garapan samsung ini adalah salah satu tablet kelas menengah yang sudah memakai Android itkat (4. 4. 2). Samsung Galaxy Tab 4 7. 0 di jual dengan harga 3. 6 jutaan, cukup murah untuk tablet dari produsen populer seperti samsung. Harga yang di tawarkan juga berimbang dengan spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy Tab 4 7. 0.

Samsung Galaxy Tab 4 7. 0 memakai processor quad core 1. 2GHz serta dibekali ram sebesar 1. 5 GB. Memori internalnya sebesar 8GB ditambah dengan slot micro sd berkapasitas sampai 32 GB. Untuk koneksi internet sendiri Samsung Galaxy Tab 4 7. 0 sudah mensupport jaringan 3. 5G atau HSPA. Monitor Samsung Galaxy Tab 4 7. 0 memiliki ukuran 7 inch sama juga dengan ukuran monitor tablet biasanya. Dibagian belakang ada suatu kamera beresolusi 3. 15 MP ditambah suatu kamera depan beresolusi 1. 3MP.

Sayangnya Samsung Galaxy Tab 4 7. 0 cuma mempunyai 1 buah slot sim card untuk mensupport jaringan telephone. Kwalitas Monitor Samsung Galaxy Tab 4 7. 0 juga belum beresolusi HD serta kerapatan pixelnya juga termasuk kecil (216 ppi) untuk ukuran tablet. Hal-hal lain yang di rasa kurang adalah baterai Samsung Galaxy Tab 4 7. 0 yang berbentuk non removable atau tak dapat dilepaskan.

4. Xiaomi Mipad 7. 9


Xiaomi memanglah salah satu produsen gadget yang mempunyai dobrakan besar pada pasar smartphone ataupun tablet. Xiaomi dapat mendatangkan piranti dengan spesifikasi tinggi tetapi dengan harga yang lebih murah bila dibandikan dengan merk lain. Argumen Xiaomi jual product mereka dengan harga yang murah yaitu system pemasaran on-line yang mereka kerjakan mulai sejak dulu hingga bisa memotong cost promosi. Xiaomi Mipad 7. 9 yaitu salah satu tablet yang di tawarkan oleh Xiaomi di th. 2014 ini, tablet ini telah memakai Android Kitkat 4. 4. 2 mulai sejak awal peluncurannya.

Xiaomi Mipad 7. 9 di bandrol nyaris sama juga dengan Samsung Galaxy Tab 4 yang sekitar pada 3-4 juta. Xiaomi Mipad 7. 9 Memakai processor Nvidia Tegra Quad Core 2. 2GHz, serta GPU UPL GeForce Kepler spesifikasi yang tak ada pada tablet lain dengan harga yang sama. Xiaomi Mipad 7. 9 dibekai dengan ram sebesar 2GB serta baterai berkapasitas 6700 mAh. Memori internal Xiaomi Mipad 7. 9 yaitu 16Gb ditambah slot micro sd berkapasitas sampai 128GB. Ukuran monitor Xiaomi Mipad 7. 9 yaitu 7. 9 inch menggunaka monitor bertipe IPS dengan kerapatan piksel 324 ppi. Monitornya juga telah dilapis dengan Gorila Glass 3 yang membuat perlindungan dari goresan benda tajam.

Xiaomi Mipad 7. 9 menggunakan kamera beresolusi 8MP serta kamera depan beresolusi 5MP. Dengan spesifikasi yang dibawa Xiaomi Mipad 7. 9, tablet ini adalah tablet yang cukup diperitungkan. Spesifikasi Xiaomi Mipad 7. 9 menyamakan spesifikasi Asus Fonepad sampai ke-2 product ini sangatlah berkompetisi di market.

Anjuran dari saya, pastikan barang dengan spesifikasi yang anda perlukan, keempat tablet diatas telah memakai system operasi android kitkat. Bila anda inginkan tablet dengan performa bagus pilihan tertuju pada tablet Xiaomi, Asus, serta Samsung. Bila anda inginkan harga yang betul-betul murah, pastikan tablet Mito Fantasy A77. Sekian info tentang Tablet Android Kitkat Teranyar semoga bisa berguna buat anda yang tengah mau mencari Tablet Android Kitkat Teranyar 2014.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.