Keistimewaan Smartphone Acer Liquid Jade



Acer liquid jade adalah jawaban bagi anda yang menginginkan smartphone dengan harga terjangkau tapi dengan teknologi yang tak kalah canggih dengan smartphone lain yang sedang rilis di kuartal awal tahun 2015 ini. Body dari smartphone terbaru acer ini bisa dibilang cukup revolusioner dan berbeda dari smartphone seri acer lainnya yang rilis terlebih dahulu. Body smartphone acer liquid jade lebih ramping dan mempunyai sudut melengkung yang cukup halus dan mengingatkan kita pada body produsen lain yang bermarkas di daerah gangnam korea tapi tetap acer selalu terdepan dalam membaut produknya.

Dibalik desainnya yang mulus dan rapih tersebut, acer jade sudah dipersenjatai dengan prosesor bertenaga quad core keluaran mediatek yang memang sudah teruji dalam masalah dapur pacu, bahkan mediatek sudah mau mengeluarkan prosesor andalannya yang bertenaga octa core alias mempunyai delapan inti dapur pacu yang pasti sudah bisa anda bayangkan betapa cepatnya kekuatan tersebut dalam sebuah smartphone. Selain prosesor tentunya masih ada memori internal sebesar 16 gigabyte dan juga memori sebesar 1 gigabyte yang terbilang sudah lebih dari cukup untuk memberikan performa mulus ketika anda mengoperasikan smartphone yang mempunyai warna cover belakang putih ini.

Selain itu acer liquid jade memang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, tidak lebih dari tiga juta dalam masa promosinya dan hal tersebut bisa jadi acuan bagi anda yang memang mencari smartphone bertenaga kencang tapi tidak mahal. Hanya acer versi jade inilah jawaban paling benarnya.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.