Resep Cake Enak & Empuk

Untuk membuat cake yang enak dan empuk tentu saja dibutuhkan resep cake yang lengkap dengan bahan-bahan berkualitas di dalamnya. Untuk itu disini saya akan menjelaskan salah satu cara membuat cake dengan menggunakan bahan-bahan seperti di atas sehingga cake yang anda buat akan sempurna. Sama dengan resep-resep lainnya tentu saja kita harus mempersiapkan perlengkapannya terlebih dahulu yaitu bahan untuk adonan serta alat-alat untuk membuatnya.


Bahan untuk membuat cake yang perlu anda siapkan terdiri dari tepung terigu, margarin, gula pasir, telur dan susu. Pemilihan bahan harus dilakukan dengan baik seperti pemilihan tepung terigu. Seperti yang kita ketahui tepung terigu terbagi menjadi 3 jenis yaitu tepung terigu protein rendah, protein sedang dan protein tinggi. Dalam membuat adonan cake tentu saja anda harus menggunakan jenis tepung terigu yang tepat sehingga cakenya akan terasa empuk dan lembut.

Salah satu jenis tepung terigu berkualitas yang bisa anda gunakan dalam membuat adonan cake adalah tepung terigu Bungasari. Tepung terigu Bungasari adalah tepung terigu yang terbuat dari gandum yang berkualitas yang diolah secara higienis sehingga menghasilkan tepung yang sempurna. Untuk membuktikan kualitas dari tepung Bungasari anda bisa langsung menggunakannnya pada adonan cake yang akan kita buat kali ini.

Langkah pertama dalam mempraktekan resep cake tentu saja membuat adonannya. Pertama masukan gula dan telur kemudian kocok hingga mengembang, setelah mengembang barulah masukan tepung terigu dan mentega cair ke dalamnya. Aduk kembali adonan sampai semua bahannya tercampur dengan rata setelah itu barulah masukan adonan dalam loyang untuk kemudian dipanggang. Setelah cakenya matang anda bisa langsung merasakan perbedaan kelembutan cake yang menggunakan tepung terigu Bungasari dalam adonannya.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.