KEUNGGULAN Nissan Elgrand Highway Star


Pecinta mobil mewah pastinya tidak akan melewatkan untuk memiliki Nissan Elgrand Highway Star. Belum lama ini mobil ini diluncurkan oleh Nissan Indonesia. Dalam peluncuran kali ini disediakan dua varian interior sekaligus, yakni interior berbahan kain dan interior berbahan kulit. Tampilan luar mobil ini sangat elegan dan ditunjang dengan kabin yang ekstra luas dan nyaman. Disematkan juga berbagai fitur canggih dan terkini yang membuat anda semakin dimanjakan. Apa saja kelebihan dari Nissan Elgrand Highway Star?

  • Eksterior . Desain headlights, bumper dan grill terlihat sangat elegan berkat lapisan krom. Rancangan headlights menerapkan teknologi Adaptive Front Light System. Karenanya cahaya yang ditampilkan sangat tajam dan terang, walaupun berada dalam kondisi hujan.
  • Desain Grand Black Interior yang diterapkan menjadikan mobil ini elegan. Semakin menarik dengan penerapan lapisan krom dan serat kayu. Fitur seat sliding pada baris ketiga  membuat kabin terasa sangat luas.
  • Mesin. Dapur pacu mobil yang diluncurkan Nissan Indonesia ini memiliki kapasitas 2,5 liter dan dikolaborasi dengan transmisi Xtronic CVT M6. Membuatnya sangat responsif dan bisa melakukan akselerasi dengan bagus.
  • Fitur. Beragam fitur sangat menunjang kenyamanan dan keselamatan pengendara, seperti Arround View Monitor, color screen, Advance Drive Assist dan airbag guna mendukung keselamatan pengendara dan penumpang mobil mewah Nissan ini.


SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.