Pertimbangan Membeli Harga Kulkas Rp 2 Juta ke Bawah

harga terbaru kulkas 1 pintu

Lemari es merupakan peralatan penting yang harus ada di dapur, terutama untuk menyimpan makanan. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan saat Anda membelinya, terlepas dari harga kulkas sendiri. Jika jumlah keluarga Anda kecil, maka Anda tidak perlu mencari lemari es 2 pintu yang besar, tetapi cukup yang 1 pintu saja.

Harga terbaru kulkas 1 pintu di tahun 2015 mempunyai range dari Rp1.300.000,00 hingga Rp1.800.000,00. J ada yang seharga Rp2 juta ke atas. Bila Anda ingin membelinya, maka perhatikanlah:

1. Merk
Lebih terjamin jika Anda memilih merk yang terkenal, karena ada jaminan mutu di merk tersebut.
2. Garansi dan after-sales
Pastikanlah bahwa lemari es yang Anda beli mempunyai garansi resmi dan juga pelayanan servis yang gratis, setidaknya untuk tahun pertama.
3. Model
Pilihlah yang cocok dengan perabot rumah Anda agar tidak terlalu mencolok.
4. Ukuran
Seberapa besar dapur Anda? Pilihlah yang tidak memakan tempat terlalu banyak.
5. Listrik
Pilihlah yang hemat dalam konsumsi listrik, agar Anda tidak membayar tagihan yang terlalu besar.

Dengan pertimbangan di atas, maka Anda tidak hanya mendapatkan harga kulkas yang murah, tetapi juga berkualitas dan tahan lama, membuat Anda dapat berhemat dalam jangka panjangnya. Mau membelinya secara online? Pilihlah toko yang sudah terpercaya agar Anda tidak dirugikan. Blibli adalah salah satu dari toko yang sudah dikenal masyarakat sekarang ini, dan merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin berbelanja dengan potongan harga khusus.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.