Bagaimana Menentukan Pakaian Pria Sesuai dengan Bentuk Tubuh?


Mencari pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh tidak hanya menjadi kendala bagi wanita namun juga bagi pria. Jika pria salah dalam memilih pakaian, akan membuat pria tersebut kehilangan karisma atau auranya. Banyak toko yang menyediakan beragam jenis pakaian untuk pria termasuk dRyshirt untuk mencoba beragam men fashion yang sesuai dengan bentuk badan Anda.

Jika Anda merupakan pria dengan tubuh yang tinggi dan kurus, Anda dapat mengenakan pakaian yang berbahan tebal untuk menutupi kekurangan tubuh Anda sehingga terlihat lebih berisi. Anda juga bebas menggunakan warna cerah untuk memberikan kesan lebih gemuk. Hindari fashion pria yang menggunakan pola vertikal dan pas di badan karena akan membuat Anda akan terlihat lebih kurus dan tinggi. Hindari penggunaan dasi model slim dan gunakan celana yang agak lebar atau gunakan low cut jeans.

Jika Anda memiliki tubuh yang gemuk, Anda dapat menggunakan pakaian dari dRyshirt yang berbahan ringan sehingga akan membuat Anda terlihat lebih ramping. Hindari warna yang terlalu cerah karena akan memberikan kesan tubuh lebih besar. Ketika mengenakan lengan panjang, hindari menggulung karena akan membuat Anda seperti tukang pukul. Pilih pakaian yang tidak memiliki bantalan bahu atau Anda akan terlihat lebih besar. Ketika mengenakan celana, pilih dengan model straight pipe dan untuk aksesoris, pilih jam tangan besar untuk mempertegas kesan gagah.

Jika Anda memiliki tubuh yang pendek, men fashion yang dapat Anda terapkan diantaranya yaitu:
  • Mengenakan pakaian dengan motif garis vertikal sehingga badan Anda terlihat lebih panjang.
  • Kenakan pakaian yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar dengan model selain herringbone, houndstooth, windowpane check dan glen urquhart check.
  • Jika menggunakan celana panjang, sebaiknya pilih celana panjang yang memiliki ukuran yang pas dengan tubuh Anda. Sebaiknya tidak memilih celana yang terlalu panjang atau terlalu pendek.
  • Jika mengenakan jeans, pilih jeans yang memiliki model straight leg dan low rise karena akan membuat Anda terlihat lebih tinggi.


SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.