Tips Memilih Jam Tangan Casio Sesuai Warna Kulit


Jika Anda melihat masyarakat di sekitar, pastinya cukup banyak diantara mereka yang ingin menunjang penampilan dengan menggunakan jam tangan, khususnya adalah pria. Mengingat selain berfungsi untuk mengubah penampilan menjadi lebih stylist dengan mengenakan jam tangan tersebut juga sangat membantu dalam efisiensi waktu, mengingat salah satu fungsinya adalah untuk menunjukkan waktu. Terkadang mereka yang mengenakan penampilan jauh lebih tepat waktu dibandingkan dengan yang tidak. Saat ini produk jam tangan sendiri bisa mudah di jumpai di pasaran, mulai dari yang bermerk seperti jam tangan casio hingga yang tidak.

Produk jam tangan merk casio tentunya sudah tak begitu asing lagi bagi Anda, mengingat hampir di setiap tempat penjualan jam tangan selalu ada merk yang satu ini, baik itu yang asli maupun tiruan. Casio sendiri dibagi lagi ke dalam beberapa seri yang pastinya sangat berkualitas dengan berbagai desain stylist-nya. Jam-jam tersebut tak hanya dikhususkan bagi kaum adam saja, melainkan juga wanita. Bagi kamu yang tertarik bisa dengan mudah mendapatkannya namun sebelum itu berikut ini ada beberapa tips dalam memilih jam tangan berdasarkan warna kulit:

 Kulit berwarna gelap, bagi Anda yang memiliki kulit berwarna gelap mungkin agak sulit mendapatkan warna yang tepat, hindari jam-jam dengan warna yang cerah karena hanya akan membuat warna kulit Anda nampak lebih gelap, pilihlah warna-warna kalem seperti coklat, cream dan sejenisnya.

 Kulit berwarna cerah, satu keuntungan bagi kamu dengan warna kulit cerah adalah bisa memiliki banyak jam tangan dengan warna yang cerah juga mulai dari merah, kuning, biru dan juga pink cocok buat kamu.

 Warna kulit kuning langsat, kulit kuning langsat cocok dipadukan dengan warna apapun termasuk warna gelap dan juga cerah, jadi semua jenis warna bisa dijadikan sebagai pilihan.

Dengan menyesuaikan antara warna kulit dan juga warna jam kamu bisa tampil lebih percaya diri dan pastinya stylist. Jam tangan casio memang dikhususkan tak hanya sebagai aksesoris, namun apa salahnya memilih yang paling sesuai dengan diri Anda.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.