Inilah bahan-bahan penghilang bau amis pada telur

Inilah bahan-bahan penghilang bau amis pada telur - Tentu anda sudah tau bahwa telur adalah salah satu makanan yang baik untuk tubuh sebab memiliki kandungan protein yang cukup, sehingga sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari. Namun tahukah anda bau amis pada telur sifatnya cenderung tajam, dan bagi sebagian orang itu bukanlah hal yang menyenangkan untuk tercium, bau amis pada telur bisa menempel pada meja makan, pintu dan bagian dalam kulkas, pada lantai jika mungkin telur sampai jatuh dan pecah, dan tempat-tempat lainnya. Bau amis karena telur tadi kadangkala bisa membikin anda jengkel karena kadang menjadi sulit untuk dihilangkan. Jika anda tidak suka anda bisa menggunakan bahan-bahan penghilang bau amis pada telur berikut ini untuk menghilangkan baunya yang amis.

Inilah bahan-bahan penghilang bau amis pada telur

Jadi begini, sebenarnya cara terbaik yang bisa digunakan sebagai penghilang bau amis pada telur adalah dengan menggunakan bahan alami. Bau amis yang menusuk tajam umumnya disebabkan oleh adanya produksi gas hidrogen sulfida yang bereaksi ketika bakteri melakukan pemecahan sulfat pada telur yang kemudian selanjutnya berubah menjadi tanpa adanya oksigen.
Beberapa bahan dibawah ini bisa digunakan untuk menghilangkan bau amis pada telur:
Bahan pertama adalah dengan menggunakan kulit jeruk. Karena dengan menggunakan bahan yang satu ini adalah cara yang paling baik untuk bisa menyingkirkan bau pada telur. Munculnya aroma alami dari kulit jeruk bisa membuat rumah anda jadi lebih wangi dan tentunya bebas dari bau telur. 
Berikutnya adalah lemon, bahan yang satu ini bisa juga dibilang salah satu cara terbaik untuk membersihkan bau amis pada telur. Caranya adalah dengan menaburkan jus lemon di noda bekas telur lalu bisa diamkan dulu selama beberapa menit sebelum anda mulai menggosok dengan menggunakan kain, untuk cara yang satu ini biasanya akan langsung menghilangkan bau, dalam waktu yang relatif cepat.
Itulah dua bahan utama yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan bau pada telur di rumah kamu, pertama kamu bisa menggunakan kulit jeruk, bisa juga kamu menggunakan bahan lainnya yaitu lemon, tinggal bau wangi apa yang lebih kamu suka.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.