Tips Hemat Harga Jual Perlengkapan Bayi


Sebagai calon orang tua yang sedang menunggu kelahiran seorang bayi pasti masih kebingungan untuk memiliki jenis perlengkapan bayi. Tidak perlu khawatir karena di blibli tersedia semua jenis dan macam-macam perlengkapan bayi beserta daftar harga jual perlengkapan bayi. Bagi ibu perlu menyusun daftar perlengkapan bayi apa saja yang nanti yang harus dipersiapkan agar ketika sudah saatnya tidak kebingungan sendiri. Selain itu, biasanya ibu hamil ketika membeli perlengkapan bayi pasti budget yang digunakan melebihi batas, tentunya hal ini perlu untuk diwaspadai dengan cara berhemat karena masih banyak kebutuhan yang tidak terduga yang diperlukan.

Berikut ini ada beberapa tips hemat belanja dari daftar harga jual perlengkapan bayi yang perlu diterapkan bagi seorang ibu, yaitu:

- Pembuatan daftar belanja

Sebelum bayi lahir, sebaiknya sudah membuat daftar belanja secara jelas, rinci mulai kebutuhan menyusui, pakaian, perlengkapan mandi, ruang kamar bayi, mainan dan lain-lain. Perlu diketahui bahwa tidak semua barang yang ada di toko perlengkapan bayi sangat dibutuhkan.

- Hitung jumlah yang dibutuhkan

Tentukan kebutuhan perlengkapan bayi mulai dari mencuci pakaiannya seminggu sekali berapa pakaian yang diperlukan agar nanti bisa dihitung dengan rinci. Bayi perlu mengganti pakaian beberapa kali dalam sehari karena pipis, ketumpahan susu dan lain-lain. Selain itu, kebutuhan botol susu yag diperlukan, mainan dan penataan ruang tidur untuk bayi. Hal ini perlu untuk diperhitungkan dan jangan sampai kelebihan.

- Beli pakaian bayi yang ukurannya lebih besar

Seorang bayi pasti akan mengalami pertumbuhan yang sangat cepat. Terkadang banyak kalangan ibu yang membelikan pakaian dalam jangka satu bulan sudah tidak terpakai lagi, maka dari itu belilah jenis pakaian yang ukurannya jauh lebih besar. Setiap produk memilki ukuran dan pola yang berbeda. Jika membeli pakaian sebaiknya cari ukuran jangan sesuaikan dengan umur.

Itulah tips berhemat dan meneliti daftar harga jual perlengkapan bayi bagi ibu-ibu yang sudah tidak sabar menunggu bayinya lahir. Agar tidak kerepotan dalam berbelanja, gunakan blibli yang akan memberikan jenis pelayanan yang memuaskan dan setiap pelanggan pasti akan diberikan berbagai fasilitas yang lengkap.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.