Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat Pada Westafel

Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat Pada Westafel - Westafel atau tempat pencucian piring adalah satu alat yang harus ada disetiap dapur. Karena ditempat inilah kita biasanya mencuci segala perabotan dapur setelah digunakan untuk memasak. Selain itu di westafel ini kita juga seringkali membersihkan buah-buahan atau sayur-sayuran yang hendak dikonsumsi. Oleh sebab itu westafel yang bersih sangat diperlukan. Namun juga tidak jarang westafel terdapat banyak noda lemak terlebih lagi setelah kita mencuci berbagai peralatan dapur yang digunakan untuk memasak makanan berlemak. Noda lemak akan semkain jelas terlihat jika westafel tersebut berbahan logam. Tentu wstafel yang memiliki banyak noda lemak akan mengurangi kehigenisan makanan. Oleh sebab itu Cara membersihkan lemak secara cepat pada westafel adalah suatu hal yang harus anda perhatikan.
Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat Pada Westafel

Namun tak jarang para ibu kesulitan untuk membersihkan noda lemak pada westafel. Hal ini disebabkan para ibu salah dalam memilih deterjen ketika membersihkan westafel. Sabun pembersih yang paling cocok digunakan untuk menghilangkan noda lemak pada westafel adalah Sunlight. Karena Sunlight sudah terbukti ampuh dalam emnghilangkan berbagai noda yang membandel pada peralatan dapur tak terkecuali pada westafel. Sunlight bisa menghilangkan noda lemak hanya dengan sekali usap. Maka dari itu jangan pernah ragu untuk menggunakan Sunlight.
Setelah mengetahui deterjen yang tepat untuk membersihkan noda lemak pada westafel, saat kini anda juga harus mengetahui cara membersihkan lemak secara cepat pada westafel. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.
  1. Ambil 3 buah jeruk nipis, kemudian potong menjadi dua bagian. Setelah itu peras dan tempatkan disuatu wadah
  2. Kemudian beri beberapa teteas Sunlight pada wadah tersebut
  3. Setelah itu anda celupkan spons kedalam wadah yang sudah berisi campuran Sunlight dan perasan jeruk nipis tersebut
  4. Gosok-gosokkan pada bagian westafel yang terdapat banyak noda lemak
  5. Setelah itu diamkan selama 10 manit
  6. Setelah 10 menit anda bisa membilasnya dengan air yang mengalir
Nah itulah cara menghilangkan lemak secara cepat pada westafel. Selalu jaga kebersihan westafel anda, karena dapur dan westafel yang bersih akan mencerminkan kepribadian anda.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.