Langkah Perbanyak Like di Facebook Fans Page




Tentu ada sebuah alasan yang lebih mendalam mengapa ada brand bisnis yang bertengger di facebook. Salah satu alasannya ialah mereka ingin meningkatkan level bisnis yang mereka miliki. Ada berbagai macam brand bisnis yang mempunyai tujuan yang lebih berbeda ketika mereka ada di facebook. Ada yang sengaja mempromosikan sebuah aplikasi, ada yang berusaha untuk meningkatkan pembayaran dengan cara online, ada juga yang meluncurkan produk yang terbaru. Banyak yang berfikir, di facebook mereka hanya bisa menggunakan iklan facebook.

Padahal nyatanya ada banyak sekali cara selain iklan melalui facebook. Salah satunya ialah dengan membangun halaman fans page. Namun membangun halaman ini tidak semudah seperti kelihatannya. Menjaring pengguna untuk menyukai atau like sebuah halaman, tentu tidak mudah. Mereka harus benar-benar berminat dan merasa membutuhkannya. Baru mereka akan menyukainya. Salah satu cara untuk memperbanyak like ialah membuat fans page yang sesuai dengan bisnis Anda. Di sini Anda dapat menambahkan diskripsi fans page, memasang sebuah link untuk menuju website bisnis hingga menambahkan berbagai macam informasi yang lainnya.

Cara yang kedua dengan mengundang teman untuk memberikan like ke fans page bisnis yang Anda miliki. Setelah Anda bisa mengisi konten di fans page, Anda bisa memperkenalkan fans page ini kepada teman-teman Anda, serta mengundang mereka untuk menyukainya. Cara ini merupakan cara yang gratis bahkan dapat berkali-kali di lakukan. Beberapa teman pasti akan memberikan like mereka secara sukarela, namun Anda tidak boleh berharap banyak, jika mempergunakan cara ini. Memang Anda bisa mengundang mereka, namun Anda tidak bisa memaksa mereka untuk menyukainya.

Cara terakhir untuk memperbanyak like ialah memasang facebook like box pada halaman website. Cara ini sebenarnya merupakan sebuah cara yang ampuh, jadi nantinya si pengunjung bisa memberikan like pada konten yang cenderung mereka sukai. Nantinya jika like yang Anda dapatkan banyak, hal ini juga bisa mengundang orang lain untuk membaca dan melakukan like. Jadi, tidak hanya iklan facebook yang berkualitas bukan yang dapat Anda maksimalkan?

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.