Promosikan Produk dengan Hemat Biaya



Promosi menjadi kunci ilmu sebuah marketing. Penjualan akan meningkat dengan promosi. Fasilitator untuk mengiklankan produk Anda yaitu dengan jasa iklan facebook. Dengannya dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat dengan barang yang dijual. Selain itu sekali mengunggah ke internet, seluruh dunia dari ujung bumi akan mengetahui informasi ini. Sebab internet dapat digunakan oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Baik mengaksesnya dengan handphone, laptop, dan tablet serta computer yang segalanya terkoneksi dengan internet. Dengan internet dapat menjadi salah satu media yang irit dan hemat jika Anda ingin menjual produk.

Dalam beriklan, tentunya ada komunikasi yang terjadi tanpa sadar. Pihak pengiklan adalah pemberi informasi yang berkomunikasi dengan masyarakat luas. Masyarakat adalah pihak yang menerima informasi dari pihak pengiklan. Berikut proses komunikasi yang terjadi dalam iklan antara lain:

  1. Pengiklan(sender) mengirimkan pesan dalam iklan yang berupa penyampaian dalam bentuk kode, gambar, kata-kata yang dinamakan encoding.
  2. Pesan dapat dikirimkan lewat media seperti televisi, koran, radio.
  3. Pesan ditangkap oleh konsumen, ada proses pengertian pesan yang dinamakan decoding.
  4. Lalu bila konsumen merespon, jika respon baik maka akan membeli, namun bila tidak, maka tidak akan beli.
  5. Didalam proses pengiriman pesan ada gangguan-gangguan yang terjadi.
Pentingnya komunikasi antara produsen dengan konsumen. Maka banyak produsen menggunakan jasa layanan iklan facebook dalam memperkenalkan dan terus mengingatkan konsumen dengan produknya yang dijual ke masyarakat luas. Cara ini cukup efektif karena kebanyakan orang sekarang selalu menggunakan handphonenya kapanpun dan dimanapun. Maka dari itu banyak dari mereka yang berkutat di media sosial. Mereka selalu melihat kejadian apa saja yang ada di media sosial. Sehingga lewat internet, peluang mempromosikan sangat berpotensi.

Internet merupakan sebuah sarana promosi atau iklan yang irit biaya dan hemat serta umpan balik yang baik. Dengan jasa iklan facebook sudah bisa menarik perhatian orang banyak. Masyarakat akan tahu apa yang terjadi da nada apa saja yang dipromosikan serta didukung daya beli yang memungkinkan akan dapat menumbuhkan hasrat belanja yang tinggi terutama kaum wanita.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.