4 bahan alami penghilang bau badan

Penghilang Bau Badan

Anda sedang terkena serangan bau badan tidak sedap ? tidak perlu takut, karena saya punya solusi mudahnya dengan menggunakan bahan alami yang tentunya tidak memiliki efek samping. Bau tubuh yang tidak sedap memang akan mncul karena beberapa hal, seperti anda sedang dalam masa pubertas atau sedang beranjak dari masa remaja ke dewasa, atau anda memang sering beraktivitas berat, atau anda menggunakan pakaian yang ketat sehingga tubuh anda kekurangan oksigen, mnculnya bakteri di kelenjar keringat anda, dan masih banyak lagi penyebabnya. Tentu bau tidak sedap ini harus diatasi dengan cepat jika tidak ingin dijauhi oleh teman anda.

Nah beberapa bahan alami yang dapat membantu anda menghilangkan bau badan antara lain :

  1. Daun Kemangi. Daun kemangi sering kita temui dipasar atau dirumah makan. Biasanya kemangi suka dijadikan urab atau lalap sebagai teman nasi. Konsumsilah daun kemangi secara rutin dipagi dan sore hari maka anda akan terhindar dari yang namanya tubuh berbau tak sedap.
  2. Kecombrang. Jika anda belum tahu apa itu kecombrang, anda bisa mencari informasinya di google. Kecombrang juga termasuk ampuh dalam menghilangkan bau badan. caranya dengan mengkonsumsi keceombrang. Atau bisa juga dengan menumbuk kecombrang kemudian digosokan di daerah yang menjadi sumber bau tubuh tak sedap yaitu ketiak.
  3. Jahe. Jahe sering dijadikan sebagai bahan minuman hangat ataupun dijadikan sebagai pengganti minyak pijat. Namun kita juga dapat menggunakan jahe sebagai obat untuk mengatasi bau tubuh. Kita juga dapat meminum wedang jahe secara teratur agar terhindar dari bau badan. Selain itu kita juga bisa mengosok-gosokan parutan jahe pada bagian ketiak agar terhindar dari badan berbau tak sedap.
  4. Ketimun. Ketimun juga dianggap ampuh untuk menghilangkan bau tubuh tak sedap. Caranya dengan mengoleskan ketimun yang telah dikupas lalu dioleskan di daerah yang berbau tak sedap. 

Nah itu dia beberapa cara alami dalam menghilangkan bau badan. Semoga bermanfaat ya.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.